Ada Tiga Tahap Tes Masuk Stan 2015/2016

Ada Tiga Tahap Tes Masuk Stan 2015/2016

Banyak orang yang ingin bisa diterima di Stan dengan lolos tes masuk Stan. Jika kamu adalah salah satu orang yang ingin sekolah di Sekolah tinggi favorit ini maka tes masuk Stan 2015/2016 akan menjadi kesempatan emas buat kamu. Tes Stan biasanya akan dilaksanakan pada bulan Juni nanti, sementara untuk pendaftarannya dilakukan dengan online dan kini kamu masih punya kesempatan untuk mendaftar. Tes masuk Stan atau namanya USM menjadi seleksi untuk para pendaftar Stan. Tes dilakukan melalui tiga tahap. Tahap pertama merupakan tahap tes tertulis, kemudian tahap kedua adalah tes kesehatan, dan tahap ketiga atau tahap terakhir adalah tes wawancara. Ketiga tahap ini akan menentukan siapa saja yang diterima dari beribu pendaftar. Persaingan tiap tahun sellau ketat, pendaftarnya sellau banyak sementara yang diterima hanya sebagian kecilnya saja. Diperkirakan hanya 0,5 persen saja dari pendaftar yang akan diterima.

Stan memang merupakan sekolah tinggi berkualitas dan banyak diminati oleh lulusan SMA/SMK. Selain memang berkualitas, hal ini juga dipengaruhi oleh tawaran Stan yang cukup menggiurkan. Bagi siapa saja yang bisa masuk Stan, mereka akan bersekolah tanpa perlu memikirkan masalah biaya karena biaya pendidikan di Stan gratis ditambah dengan modul gratis yang akan diberikan. Maka bagi siswa yang diterima di Stan hanya perlu belajar dengan rajin dan tentu akan sangat meringankan beban orangtua. Itulah beberapa alasan yang menjadikan tes masuk Stan 2015/2016 nanti juga diperkirakan akan berjalan dengan persaingan yang ketat.

Maka bagi kamu yang memiliki impian untuk bisa bersekolah di Stan, persiapkan diri dengan matang mulai sekarang. Kamu bisa belajar mandiri dengan mendownload Ebook Stan dan juga mendownload berbagai soal-soal yang mungkin keluar di tes tertulis. Selain itu kamu juga perlu mempersiapkan diri menghadapi tes kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat. Kamu juga bisa mencari informasi dari teman atau saudara tentang serangkaian tes masuk, terutama tes wawancaranya agar lebih mantap. Selamat mempersiapkan diri menghadapi tes masuk Stan 2015/2016, semoga berhasil.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *