Testimonial Direktur STAN Periode 1997-2008

Bimbel NewtonSIX Bimbel STAN yang sudah berpengalaman dan bimbel yang sudah senior lebih dari 14 tahun membimbing siswa menghadapi USM STAN, Saya rekomendasikan bimbel ini untuk adik adik maupun putra putri bapak ibu yang ingin masuk STAN.

Gabung Bimbel STAN Newtonsix


DAFTAR SEKARANG
KLIK DISINI

PKN STAN Wikipedia Indonesia

stan.1 

PKN STAN Wikipedia Indonesia

Saat ini sekolah tinggi akuntansi Negara atau lebih dikenal dengan STAN sudah berubah nama menjadi PKN STAN yaitu politeknik keuangan Negara. Pergantian nama ini berubah pada tanggal 23 Juli 2015, sehingga denga berubahnya nama ini akan menjadikan STAN membuka program pendidikan magister yang mana program ini di khususkan untuk alumni dari PKN STAN. perubahan nama ini juga sudah ada didalam PKN STAN Wikipedia yang terdapat pada website PKN STAN.

Info PKN STAN Wikipedia

Selain itu didalam Wikipedia PKN STAN juga terdapat beberapa informasi mengenai PKN STAN yang wajib Anda keteahui jika Anda berminat mendafta di PKN STAN. berikut ini cara pendaftaran untuk menjadi masuk PKN STAN yang akan kita bahas dibawah ini.

  1. Lulusan SMA atau sederajat dalam semua bidang keahliaan dan semua jenis jurusan.
  2. Nilai minimal ujian tulis yang terdapat pada ijazah atau SKHUN utuk yang lulus akan tetapi belum memperoleh ijazah  yang lulus pada tahun 2016 yaitu tujuh koma nol yang mana nilai ini bukan dari pembulatan.
  3. Usia pendaftar yang tertulis didalam ijazah tidak kurang dari 17 tahu pada saat tanggal 30 september 2016 dan maksimal berusia 20 tahun pada saat tanggal 1 september.
  4. Mempunyai badan yang sehat dan tidak memiliki kecacatan badan, selain itu tidak menggunakan Napza yaitu narkoba atau jenis obat-obatan terlarang lainya.
  5. Belum Menikah dan tidak boleh menikah selama proses pendidikan.
  6. Membayar uang pendaftaran sebesar 250 ribu dan transaksi yang dilakukan oleh pendaftar dibayar oleh pendaftar.

Biaya di PKN STAN

Didalam PKN STAN Wikipedia juga diterangkan bahwa pada saat proses pendidikan para siswa tidak dikenakan biaya satu persenpun. Karena biaya selama Anda melakukan pendidikan sudah ditanggung oleh Negara. Saat ini STAN memiliki beberapa jurusan yang terdapat didalamnya dengan banyaknya jurusan yang terdapat pada STAN akan membuat STAN bisa mewujudkan visi misi dari PKN STAN untuk menjadikan lulusan dari STAN menjadi lulusan nyang handal dan faham tentang keuangan yang berkaitan dengan Negara.